Minggu, 30 Juli 2017

Renungan Untuk Wanita

RENUNGAN UNTUK WANITA 
Sekuat apapun kita bertahan, seberapa lama apapun kita menunggu, dan sekeras apapun kita mencari, jika Tuhan merancang jalan yang berbeda, maka tak ada yang bisa mengubahnya..
Dunia ini adalah perhiasaan, sebaik-baik perhiasan dunia adalah wanita solehah..
Mereka yang mengatakan bahwa perempuan harus diperebutkan adalah salah besar, wanita bukan untuk diperebutkan melainkan DIPERJUANGKAN..
Wanita muslimah adalah wanita yang baik akhlaknya dan bijak pembawaannya. Laksana mutiara di tengah laut, tak sembarang orang yang bisa melihat dan menyentuhnya..
Seseorang mulia bukan karena apa yang dimilikinya tapi karena pengorbanannya untuk memberikan manfaat bagi orang lain.
Senyum mampu menyelesaikan banyak masalah, dan diam mampu membuat kita terhindar dari banyak masalah..
Tutuplah auratmu. Jika sedikit saja aurat terlihat pada orang yang bukan muhrim, maka kamu akan terbawa ke neraka..
Renungkanlah..
Aku tidaklah sehebat dan semulia KHADIJAH, juga tidak se Taqwa AISYAH, dan tidak setabah FATIMAH. Aku hanyalah wanita akhir zaman, yang memiliki cita-cita ingin menjadi”wanita SOLEHAH”.
Cobalah bersabar dari masalah sekecil apapun, maka kita akan bisa bersabar untuk masalah yang lebih besar..
Wanita yang hebat adalah dia yang berusaha menjadikan hidupnya lebih baik dengan berfikir bahwa setiap kesempatan bisa diciptakan dari diri sendiri..
Jika kamu tak ingin dilukai, maka jangan pernah untuk menyakiti orang lain. Karena suatu saat akan ada yang memperlakukanmu seperti kamu memperlakukannya..
Untuk apa kita terus mengeluh namun tak ada hasil yang baik. Lebih baik kita bersyukur atas apa yang ada, karena Allah telah menyimpan suatu yang terindah buat kita..
Jangan sampai kemalasan Anda saat ini menjadi penghalang masa depan, sehingga ketika Anda melakukan berbagai hal penting menjadi terbatas..
WANITA, kadangkala diuji dengan sehebat-hebatnya ujian. Fisiknya lemah tapi batinnya sangat kuat. itulah anugerah Tuhan yang diberikan bagi mereka.
Saat kau berpikir tentang orang yang cantik dan tampan, pikirkanlah bahwa kau adalah bagian dari mereka..
Jika kamu melihat dunia, maka lihatlah kebawah. Karena jika kau menengadah, maka yang kamu dapatkan adalah sakit leher dan mata yang berkunangkunang..
Semua wanita ingin mengharapkan yang terbaik, dan jangan terima apapun selain yang TERBAIK.. Karena yang terbaik akan tetap menjaga dan menghormati wanita.
Wahai wanita carilah pasangan hidupmu lelaki yang soleh, dan yang tau akan agama. Karena Lelaki soleh mampu menjadi imam yang bisa membimbing dan membawa kita ke surga_Nya nanti..
Lelaki yang soleh akan memilih wanita yang mampu menyejukan hatinya layaknya tetesan embun..
Hijab tak sekedar pelindung bagi wanita melainkan menggambarkan seberapa besar kekuatan dan keindahan dirinya..
Selangkah anak perempuan keluar rumah tanpa menutup aurat, maka selangkah juga ayahnya hampir ke neraka.. Astaqfirullah~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEBARKAN DAKWAH MESKIPUN DI SOSIAL MEDIA

  TEBARKAN DAKWAH MESKIPUN DI SOSIAL MEDIA Guru Mulia Habib Umar bin Hafidz :  "Muslim yang bijak, setiap detiknya adalah sangat berhar...