Minggu, 30 Juli 2017

Perempuan itu kuat

Perempuan Itu Kuat💪

Karena aku perempuan aku lemah dan seenak hati dirimu meremehkan diriku dihadapan diriku sendiri dan dihadapan orang lain. Perempuan memang terlihat lemah diluar. Terlihat sekeras batu karang diluar. Sekuat apapun badai menghempasnya, dia bakal tetap kokoh berdiri. Bagaimanapun dingin angin malam membalutnya, dia tetep bersikukuh berdiri ditempat yang sama.

Saat perempuan itu menangis disebabkan oleh perlakuan, bukan berarti perempuan lemah. Perempuan hanya tidak ingin berselisih denganmu. Tangisan seorang perempuan adalah perisai dari segala bentuk  perilaku yang enggak baik. Menangis bagi perempuan adalah satu solusi untuk berdamai dengan dirimu.

Jangan salahkan jika perempuan menangis. Cemaslah ketika diam saja. Saat perempuan sudah mengambil sikap diam sama sepertimu, itu pertanda bahwa emosinya sudah memuncak terhadap dirimu. Perempuan mampu melakukan apa yang tidak terbayangkan olehmu. Sebab itu buatlah dengan perilaku yang baik kepada perempuan selagi kamu masih mampu melakukannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEBARKAN DAKWAH MESKIPUN DI SOSIAL MEDIA

  TEBARKAN DAKWAH MESKIPUN DI SOSIAL MEDIA Guru Mulia Habib Umar bin Hafidz :  "Muslim yang bijak, setiap detiknya adalah sangat berhar...