Senin, 28 Agustus 2017

Sajadah Rindu

#Sajadah_Rindu

Ketika tulisan itu tak lagi nyata..
Ketika aku tak mampu lagi merangkai kata..
Ketika semua telah hilang tak lagi ada..
Ketika dia entah bagaimana kabarnya..
Ketika kita tak lagi akan berjumpa..
Ketika aku hanya mampu mengadukan pada-Nya Dia..
Seseorang yang dulu pernah ada..
Seseorang yang waktu itu akan setia..
Seseorang yang ditunggu di sepertiga malam..
Ketika aku hanya bersama-Nya..
Dan diapun menghadap Kiblat yang sama..

Aku, kamu|..
Kita selalu melangitkan Do'a kepada Allah Ta'ala..
Kepada Dia, Sang Maha Cinta..
Sepertiga malam itulah,, kugelar sajadah kesayanganku..
Duduk termenung pada-Nya..
Dengan berjuta rindu di dada..

Kenapa rasa ini selalu ada?..
Selalu, dan selalu menghantui diriku yang penuh dosa ini..??
Aiiihhh..iya aku yang berlumur dosa..
Terlintas difikiranku..bagaimana jika esok aku tiada??..
Apa yang akan aku lakukan nanti??..
Apa yang akan aku lakukan ketika aku menghadap-Nya namun ketika hidup aku selalu merindukan dia?..
Apa yang akan aku lakukan?..
Ketika nanti taubat tak dapat ku lakukan..
Dan sujud tiada lagi berguna..
Apa nanti yang akan ku lakukan?..
Kulihat sajadah kesayanganku,, meski dengan rindu yang masih mendera..
Namun kini.. ku serahkan pada-Nya..
Tiada guna merindu..jikalau nanti hanya membuatku lalai..
IYA..apalagi merindu pada dia yang belum halal bagiku..
Terimakasih Sajadah Rinduku😊..
Karena Kau aku sadar😊

#Asyhar231016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEBARKAN DAKWAH MESKIPUN DI SOSIAL MEDIA

  TEBARKAN DAKWAH MESKIPUN DI SOSIAL MEDIA Guru Mulia Habib Umar bin Hafidz :  "Muslim yang bijak, setiap detiknya adalah sangat berhar...